DetikNews
Rabu 12 Juni 2019, 21:43 WIB

Bupati Bojonegoro Pergi ke Inggris untuk Promosi Pariwisata

Ainur Rofiq - detikNews
Bupati Bojonegoro Pergi ke Inggris untuk Promosi Pariwisata Rapat Paripurna DPRD Bojonegoro tanpa Bupati Anna/Foto: Ainur Rofiq
Bojonegoro - Kepergian Bupati Bojonegoro Anna Nuawanah sempat menjadi pertanyaan. Kemana orang nomer 1 di kota minyak itu pergi?

Humas Pemkab Bojonegoro Heru Sugiarto membenarkan perihal perginya Bupati Anna Muawanah ke London. Orang nomor satu di Bojonegoro itu pergi bersama suaminya Muh Ali Duppa, yang merupakan Dewan Riset Daerah.

Kemudian turut serta dalam rombongan yakni Pj Sekda Yayan Rohman, Kepala Badan Pendapatan Daerah Hery Sudjarwo dan Sekpri Bupati Rochmad Sholeh Farhoki.

"Iya bupati sedang ke London untuk menghadiri undangan dari YIPA, (Young Indonesian Profesionals Asociation) untuk promosi pariwisata dan investor meeting oil dan gas Kabupaten Bojonegoro," kata Heru Sugiarto, Rabu (12/6/2019).


Heru menambahkan, lawatan Bupati Anna beserta rombongan ke Inggris sudah mendapat izin dari Kementerian Dalam Negeri dan Pemprov Jatim.

"Sudah dapat izin itu dari Kemendagri. Ngurusnya sudah beberapa waktu lalu," imbuhnya.


Kunjungan tersebut diperkirakan akan menghabiskan anggaran Rp 954 juta. Meski begitu, menurut Heru anggaran tersebut sudah sesuai perencanaan.

"Iya pakai anggaran pemkab, nilai sebesar itu kan perkiraan perencanaan. Jadi semua itu sudah ada platformnya. Nggak ada masalah," pungkas Heru.
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed