DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 16:18 WIB

Polisi Temukan 3 Sayatan di Mayat Perempuan di Kediri yang Tewas

Andhika Dwi - detikNews
Polisi Temukan 3 Sayatan di Mayat Perempuan di Kediri yang Tewas Petugas mengevakuasi mayat Endang Widyawati/Foto: Andhika Dwi
Kediri - Selain luka sayatan di bagian leher, pihak kepolisian juga menemukan dua luka lainnya pada mayat Endang Widyawati yang merupakan korban pembunuhan. Yakni di pinggang dan tangan.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, Unit Identifikasi Polres Kediri menemukan sejumlah luka pada korban saat melakukan olah TKP. Luka tersebut berbentuk sayatan benda tajam.

"Saat anggota datang dan memeriksa TKP, korban telah meninggal dalam posisi terlentang di lantai kamar dengan berbagai macam luka sayatan benda tajam," kata Ambuka, Senin (27/5/2019).


Total ada tiga luka sayatan yang ditemukan tim evakuasi. Yakni di bagian leher depan, di perut bagian pinggang kiri dan kanan, serta pada bagian tangan sebelah kiri. Tepatnya di antara sela jari kelingking dan jari manis.

"Ada beberapa luka sayatan ya, tadi ada 3 luka. Di bagian leher, bagian pinggang kiri dan kanan serta pada bagian tangan kiri berada di antara jari kelingking dan jari manis," imbuh Ambuka.


Meski begitu, Ambuka masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Kota Kediri. Yakni untuk mengetahui lebih jelas terkait kasus pembunuhan itu.

Sebelumnya diberitakan, Endang ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya sekitar pukul 09.00 WIB. Warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri itu tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka sayatan di leher. Berdasarkan luka tersebut, pihak kepolisian menyebut Endang sebagai korban pembunuhan.


Simak Juga 'Aladdin di Depok Simpan Mayat Istri di Rumah Hingga Membusuk':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed