DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 12:56 WIB

Seorang Perempuan di Kediri Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

Andhika Dwi - detikNews
Seorang Perempuan di Kediri Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher Rumah korban Endang Widyawati yang dijaga polisi/ Foto: Andhika Dwi
Kediri - Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah rumah di Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Apakah wanita ini korban pembunuhan?

Korban tersebut diketahui bernama Endang Widyawati (42). Di rumah tersebut Endang tinggal bersama sang suami Ahmad Zaeni (45) dan putri semata wayang yang masih duduk dibangku SMA.


Jenazah Endang ditemukan dalam kondisi terlentang dengan luka sayat pada bagian leher di sebuah kamar. Endang mengenakan baju tidur warna putih.

Menurut tetangga korban Jalil (48), sekitar pukul 09.00 WIB dirinya diminta pihak keluarga untuk membuka pintu rumah korban dengan cara dicongkel. Keluarga curiga dengan kondisi rumah yang terkunci, namun sepeda motor korban berada di teras luar rumah.


Setelah pintu terbuka, Jalil dan keluarga kaget saat menemukan Endang sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Selanjutnya Jalil melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kras.

"Saya tadi jam 09.00 WIB diminta keluarga membuka pintu dengan cara mencongkel, karena keluarga curiga dengan keadaan rumah. Saat berhasil masuk saya melihat Bu Endang sudah dalam kondisi bersimbah darah dan luka ada bagian leher," kata Jalil, Senin (27/5/2019).
(sun/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed