DetikNews
Senin 27 Mei 2019, 12:50 WIB

Tabrak Truk Parkir, Seorang Biker di Pasuruan Tewas

Muhajir Arifin - detikNews
Tabrak Truk Parkir, Seorang Biker di Pasuruan Tewas Kondisi motor yang menabrak truk (Foto: Muhajir Arifin)
Pasuruan - Sebuah motor menabrak truk trailer yang sedang parkir di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, Desa Gejukjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan itu menewaskan pengendara motor.

Kecelakaan bermula saat trailer bernopol B 9029 BV yang berjalan dari barat ke timur mengalami kerusakan. Kemudian pengemudi truk, Sudarno (65) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, memarkir kendaraannya di bahu jalan sebelah utara.


"Saat parkir, roda kanan truk masih berada di badan jalan (aspal). Sopir menyalakan lampu darurat dan mengecek kerusakan," kata Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan Iptu Ahmad Jayadi dikonfirmasi detikcom, Senin (27/5/2019).

Jayadi meneruskan saat sopir trailer tersebut mengecek kerusakan, sebuah motor bernopol P 3907 MZ yang berjalan dari barat ke timur yang dikendarai Saidi tiba-tiba saja menabrak bagian belakang truk.


"Akibat kecelakaan itu, saudara Saidi mengalami luka berat kemudian meninggal di RSU Grati. Motornya juga rusak parah," pungkas Jayadi..
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed