detikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 21:45 WIB

So Sweet, Usai Bagi Takjil Cowok Ini Mendadak Lamar Kekasih

Erliana Riady - detikNews
So Sweet, Usai Bagi Takjil Cowok Ini Mendadak Lamar Kekasih Saat Adi menyematkan cincin di jemari Anindya (Foto: Erliana Riady)
Blitar - Asli bikin baper. Di tengah ramainya suasana komunitas mobil berbagi takjil, seorang cowok melamar kekasihnya. Peristiwa romantis ini juga disaksikan Kapolresta Blitar AKBP Adewira Negara Siregar.

Dialah Adi Nugroho (22) yang dengan gagah berani menyatakan lamaran kepada kekasihnya Anindya Marzeta (27). Kedua sejoli ini, merupakan anggota ACC (All Car Club).

Sepertinya Adi sudah merancang semuanya saat komunitas itu bersama Polresta Blitar membagikan takjil di depan Mapolresta Jalan Jenderal Sudirman 17 Kepanjenkidul. Semula, acara pembagian takjil berlangsung seru. Selain pengguna jalan banyak yang lewat, acara ini juga diramaikan dengan iringan electone dangdut koplo.

Namun begitu pembagian berlangsung separuh, tiba-tiba pemain electone mengubah alunan dangdut menjadi music slow. Adi kemudian menyanyikan lagu Janji Suci sambil berjalan pelan mendekati kekasihnya. Pandangangan massapun sontak tertuju pada Adi.


Begitu sampai di depan kekasihnya, Adi duduk jongkok, meraih tangan kekasihnya dan bertanya "Maukah Kau Menikah Denganku?"

Wajah Anindya langsung memerah. Namun dengan mantap dia menjawab "Aku mau. Aku yakin denganmu,". Jawaban Anindya sontak membuat suara massa menggema syahdu. Apalagi ketika Adi mengeluarkan kotak merah berbentuk hati, lalu mengeluarkan sebuah cincin dan menyematkan di jemari Anindya.

Moment ini terjadi disaksikan langsung Kapolresta Blitar AKBP Adewira Negara Siregar. Sikap Adi, bisa dibilang cukup berani. Karena melakukan rencananya di depan pejabat polisi.

Tanpa sekat, Ade justru berbaur dengan massa yang tak lelah mengabadikan moment indah ini di kamera ponselnya.

"Alhamdulillah pembagian 2.000 takjil gratis bersama komunitas roda dua dan roda empat berjalan sangat sukses. Namun, tadi ada momen spesial. Ada salah satu anggota komunitas yang melangsungkan lamaran. Saya ikut bahagia sekali. Itu momen yang sangat spesial bagi kami dan mereka berdua," ujar Adewira.


Sedangkan Anindya mengaku, moment ini benar-benar kejutan sangat manis dari kekasihnya.

"Gak tahu sama sekali kalau dia mau melamar aku di situasi kayak gini. Terharu, bersyukur juga. Dia berusaha buat meyakinkan kalau dia serius sama aku," pungkas Anindya tak bisa menahan suka cita.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed