DetikNews
Sabtu 25 Mei 2019, 18:07 WIB

Berbagi Sembako, Polisi Ajak Masyarakat Terus Jalin Silaturahmi

Eko Sudjarwo - detikNews
Berbagi Sembako, Polisi Ajak Masyarakat Terus Jalin Silaturahmi Foto: Eko Sudjarwo
Lamongan - Berbagi kebaikan. Itulah yang dilakukan oleh anggota kepolisian Lamongan. Setelah beberapa waktu yang lalu berbagi takjil pada pengguna jalan di Kota Lamongan, kini giliran wilayah Babat yang disasar.

Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung mengatakan kegiatan berbagi kebaikan pada sesama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Tak hanya Kapolres Lamongan, ketua Bhayangkari Lamongan juga turut hadir dan ikut berbagi kebaikan kepada sesama yang berlangsung di simpang tiga Tugu Babat ini.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepolisian kepada sesama, yaitu kaum dhuafa dan juga pengguna jalan," jelas Feby, Sabtu (25/5/2019).


Dikatakan Feby, selain berbagi kebaikan dan kebahagiaan pada sesama, polisi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu waspada menjelang hari raya Idul Fitri. Pasalnya, kata Feby, biasanya banyak tindak kejadian yang tak diinginkan.

"Kami harap masyarakat juga selalu waspada dan berhati-hati menjelang lebaran ini. Khusus bagi pengguna jalan, selalu patuhi dan taati peraturan lalu lintas karena keluarga menunggu di rumah," pesan Feby ke warga.

Lebih jauh, Feby berharap Bulan Ramadhan tahun ini bisa memberikan keberkahan. Masyarakat, lanjut Feby, juga diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019 dengan tetap menjalin silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi.


"Mari kita jaga kondisi Lamongan yang sudah kondusif ini agar semakin aman dan damai," ajak Feby.

Dalam kegiatan ini, selain Kapolres Lamongan bersama ketua Bhayangkari, ikut juga anggota kepolisian Lamongan sebanyak lebih kurang 25 anggota. Dalam kegiatan ini, Polisi membagikan ratusan paket sembako kaum dhuafa dan tukang becak serta pembagian takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Lamongan-Jombang.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed