DetikNews
Kamis 23 Mei 2019, 18:51 WIB

Kesaksian Feby Febiola Ringankan Vanessa Angel

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Kesaksian Feby Febiola Ringankan Vanessa Angel Feby Febiola jadi saksi di sidang Vanessa Angel (Foto: Deny Prastyo Utomo/File)
Surabaya - Sidang lanjutan Vanessa Angel hari ini menghadirkan dua saksi. Mereka adalah Feby Febiola dan sekretaris Vanessa, Ana. Keterangan mereka meringankan Vanessa.

"Dari keterangan Ana, ternyata ada cerita baru. Pada waktu Ana akan masuk dibawa sama Dani, mau masuk lift, dia papasan dengan orang yang selalu ada juga di polda pada waktu pemeriksaan. Padahal kan sebenarnya penyidik ini udah ada dari atas turun ke bawah ketemu sama Ana papasan di lift, pada waktu Ana akan masuk," kata Milano Lubis usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (23/5/2019).


Terkait kehadiran Febi Febiola yang dihadirkan sebagai saksi meringankan, Milano menjelaskan jika Febi Febiola dihadirkan terkait pekerjaan Vanessa.

"Menjelaskan bahwa Vanessa ini kerjanya adalah artis, dia banyak sinetronnya, dan punya bisnis termasuk online, jadi kita menepis bahwa pekerjaan Vanessa itu seperti yang dianggap oleh jaksa hal yang negatif," kata Milano.


Sementara itu, Febi Febiola usai persidangan enggan memberikan banyak kata kepada media tentang apa yang disampaikannya dalam persidangan. Febi mengaku sempat ditanya oleh majelis hakim terkait pekerjaaan Vanessa.

"Kenal di mana. Ya hal-hal keperluan sidang tadi. Vanessa kayak apa anaknya, apakah dia mempunyai pekerjaan tetap nggak. Saya bilang iya punya pekerjaan yang tetep. Vanessa kan semua orang tahu banyak main sinetron, dia juga bisa nyanyi juga, terima endorse gitu. Udah gitu aja," kata Febi.
(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed