DetikNews
Minggu 19 Mei 2019, 14:31 WIB

Viral, Warga Kediri Temukan Kartu Indonesia Pintar Tercecer di Jalan

Andika Dwi - detikNews
Viral, Warga Kediri Temukan Kartu Indonesia Pintar Tercecer di Jalan Foto: tangkapan layar facebook
Kediri - Warga Kediri dihebohkan dengan penemuan tumpukan Kartu Indonesia Pintar (KIP) tercecer di jalan. Penemuan kartu itu diunggah di group Facebook lowongan kerja kediri raya.

Penemuan kartu program unggulan Presiden Jokowi itu diunggah oleh pemilik akun FB bernama Dicky Saputra. Dalam halama FB, ia memberikan kabar bahwa ia baru saja menemukan Kartu Indonesia Pintar di jalan.

"Menowo enek seng ngerti lor, nemu teko arah monumen SLG sampe smk Ngasem..Suwun...monggo dishare," tulis Dicky Saputra yang dishare ke halaman grup FB Info Lowongan Kerja Kediri Raya, Sabtu (18/5/2019) malam.


Saat detikcom berusaha menghubungi pemilik akun, Dicky Saputra melalui telepon genggamnya maupun pesan whatsapp, Minggu (20/5/2019), belum ada jawaban dari yang bersangkutan.

Sementara, Kasatreskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengaku telah menerima laporan tersebut, dan memerintahkan anggotanya untuk melakukan pendalaman kebenarannya.

"Iya saya sudah menerima kabar berita tersebut, ini anggota saya sedang mendalami dan memeriksa kabar tersebut. Semoga sore ini sudah dapat kabar lebih jelasnya," ucap Ambuka.


Simak Juga 'Waduh..! Ada Caleg Ninggalin Kartu Nama di Makam Bung Karno':

[Gambas:Video 20detik]


(bdh/bdh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed