DetikNews
Kamis 25 April 2019, 19:19 WIB

Kunjungi Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal, Risma Disambut Haru

Amir Baihaqi - detikNews
Kunjungi Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal, Risma Disambut Haru Risma di rumah salah satu petugas pemilu yang meninggal (Foto: Amir Baihaqi)
Surabaya - Wali Kota Tri Rismaharini mengunjungi rumah duka petugas KPPS yang meninggal dunia di Surabaya usai gelaran Pemilu 2019. Kedatangan Risma disambut penuh haru oleh keluarga.

Pantauan detikcom, Risma mengunjungi rumah duka petugas Thomy Heru Sulistiantoro di Pacarkeling. Sedangkan rumah kedua yakni Sunaryo terletak di Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari.


Dalam kunjungannya itu, Risma mengaku tidak menyangka sampai banyak sakit bahkan meninggal dunia. Untuk itu, bagi yang masih mendapat perawatan di rumah sakit, pihak pemkot akan terus memantau perkembangan para petugas.

"Terus terang saya nggak bayangin seperti ini," kata Risma usai mengunjungi rumah duka di Pacarkeling, Jalan Karanggayam Teratai, Kamis (25/4/2019).

"Yang sakit semua kita pantau. Nggak hanya yang 17 saja tapi semua. Ini kan kita nggak tahu (yang sakit siapa). Misalnya bapak (Thomy) ini kan tidak sakit maksudnya tidak masuk ke rumah sakit. Tapi tiba-tiba kejadian seperti ini (meninggal)," lanjut Risma.


Tak hanya itu, terang Risma, ia juga akan memberikan apresiasi kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Jadi gini, ini bukan gawenya pemkot. Tapi ini kan kita lihat kondisinya seperti apa. Ya tadi kan kita selesaikan (memberi santunan). Misalnya masalah sekolahnya dan lain sebagainya," tandas Risma.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed