DetikNews
Senin 22 April 2019, 21:25 WIB

Keluarga dari Polisi yang Gugur Saat Amankan Pemilu Mendapat Santunan

Hilda Meilisa - detikNews
Keluarga dari Polisi yang Gugur Saat Amankan Pemilu Mendapat Santunan Santunan diberikan untuk istri dari polisi yang gugur bertugas selama pemilu (Foto: Hilda Meilisa Rinanda)
Surabaya - Kapolda Jatim memberi penghargaan kepada beberapa anggota di Polres jajarannya yang menangkap perusuh pada Pemilu 2019. Para perusuh ini misalnya pelaku penembakan saksi di Sampang, Madura.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan terima kasih Luki pada anggotanya yang telah bersinergi mengamankan pagelaran pesta demokrasi di Jatim. Luki ingin para personel lebih termotivasi lagi dan semangat dalam melayani masyarakat.

"Saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada para personel Polri di Polda Jatim yang telah mengemban tugas sebagai pengaman jalannya rangkaian Pemilu 2019 di Jawa Timur," kata Luki saat tasyarakuran Pemilu Kondusif di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (22/4/2019).


Foto: Hilda Meilisa Rinanda


Di kesempatan yang sama, Luki juga memberikan santunan kepada dua istri dari anggota polisi yang gugur saat bertugas mengamankan Pemilu. Luki sangat mengapresiasi dedikasi dua personel ini. Dia pun mengajak seluruh personel untuk mendoakan keduanya agar jenazahnya diterima Allah SWT.

"Saya juga berbelasungkawa atas gugurnya para personel Polda Jatim dalam rangka pengamanan Pemilu 2019. Semoga amal dan tugasnya di institusi Polri dapat bernilai ibadah," harap Luki.
(hil/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed