DetikNews
Minggu 21 April 2019, 10:45 WIB

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sidoarjo

Suparno - detikNews
Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sidoarjo Lokasi ditemukannya mayat (Foto: Suparno)
Sidoarjo - Sesosok mayat ditemukan di taman tepi sungai tepatnya di depan MAN Sidoarjo. Penemuan mayat itu mengagetkan warga yang tengah asyik lari pagi di Jalan Stadion Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran.

Mayat diketahui sekitar pukul 06.30 WIB. Pertama kali yang mengetahui adalah warga yang sedang lari pagi. Melihat ada mayat tergeletak kemudian dilaporkan ke satpam terdekat. Yakni Iskandar, (35) Satpam Perum Grant Rose kemiri Sidoarjo dan Anggi Supriyadi (33) Satpam Perum Natural, Alamat Desa Siwalanpanji Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, bahwa penemuan mayat di taman tepi sungai tersebut pertama kali yang mengetahui masyarakat yang sedang lari pagi. Kemudian dilaporkan ke satpam terdekat.


"Setelah dilakukan pengecekan oleh saksi orang yang terletak sudah meninggal, kemudian dilaporkan ke Polsekta Buduran," kata Harris melalui telepon selulernya, Minggu (21/4/2019).

Harris mengatakan setelah mendapatkan laporan tim inafis, Polresta Sidoarjo langsung mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk sementara mayat ini belum diketahui identitasnya.

"Untuk sementara mayat yang ditemukan di taman di tepi sungai belum diketahui identitasnya," tambah Harris.


Harris menjelaskan kemudian dilakukan proses evakuasi, jenazah tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Pihaknya mengimbau bagi masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor.

"Kami mengimbau warga Sidoarjo yang merasa kehilangan keluarga untuk segera melapor ke kami," tandas Harris.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed