DetikNews
Senin 15 April 2019, 13:03 WIB

Sidang Muncikari Vanessa Angel Hadirkan 5 Saksi, Rian Subroto Hadir?

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Sidang Muncikari Vanessa Angel Hadirkan 5 Saksi, Rian Subroto Hadir? Sidag muncikari Vanessa Angel beberapa waktu lalu (Foto: Deny Prastyo Utomo)
Surabaya - Sidang lanjutan kasus prostitusi online dengan terdakwa tiga muncikari segera digelar. Agenda sidang kali ini mendengarkan keterangan para saksi.

Ketiga muncikari yang menjadi terdakwa adalah Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy.

Dalam sidang lanjutan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan lima saksi. Lima saksi yang rencananya dihadirkan adalah Rian Subroto yang menggunakan jasa Vanessa Angel, mantan Finalis Putri Indonesia Fatya Ginajar, muncikari Fitriandri alias Vitly Jen, serta dua selebgram yakni Yesi Amalia dan Putri Amalia.


Namun, untuk saksi Vitly Jen, kemungkinan tidak akan hadir sebagai saksi Sebab yang bersangkutan sedang hamil.

"Kalau untuk Fitriandri alias Vitly, kemungkinan yang bersangkutan tidak akan hadir karena sedang hamil dan sakit," ujar Richad.

Sementara untuk Rian Subroto yang pada dua sidang terakhir tidak hadir menjadi saksi, Richard juga belum bisa memastikan apakah Rian akan datang atau tidak. Yang pasti, kata Richard, Pihak Kejati Jatim sudah melayangkan surat pemanggilan.


"Kami sudah layangkan panggilan dengan bantuan penyidik pada yang bersangkutan (Rian Subroto)," kata Richard.


Saksikan juga video 'Vanessa Angel Tes Kanker Serviks dan Payudara di Rutan Medaeng':

[Gambas:Video 20detik]


(fat/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed