DetikNews
Sabtu 23 Februari 2019, 14:18 WIB

Bahagianya Ahmad Dhani Saat Dijenguk Sang Buah Hati

Hilda Meilisa - detikNews
Bahagianya Ahmad Dhani Saat Dijenguk Sang Buah Hati Mulan Jameela bersama dua buah ati menjenguk Ahmad Dhani/Foto: Hilda Meilisa
Sidoarjo - Ahmad Dhani melepas rindu pada buah hatinya, Shafeeya Ahmad di Rutan Medaeng. Dhani langsung memeluk erat Shafeeya dan berpesan agar sang buah hati rajin sekolah.

Ahmad Dhani dijenguk sang istri tercinta Mulan Jameela untuk kali kedua, Sabtu (23/2/2019) siang. Dalam kunjungannya itu, pelantun lagu 'Wonder Woman' turut mengajak dua anaknya, Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha.
Itu artinya, momen tersebut menjadi pertemuan pertama Dhani dengan Shafeeya setelah 17 hari menjadi warga binaan Rutan Medaeng. Menurut Kuasa Hukum Dhani, Zahid, pentolan band Dewa 19 itu langsung melepas rindu dengan Shafeeya yang merupakan buah hati pertamanya bersama Mulan.

"Ekspresinya ya bahagia. Tadi langsung dipeluk, bahagia kan sama Shafeeya kan ndak pernah kesitu," kata Zahid di Rutan Klas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (23/2/2019).

Berbeda dengan pesan Dhani untuk Al, El dan Dul yang sudah beranjak dewasa, Caleg Partai Gerindra itu hanya meminta Shafeeya untuk rajin belajar.
"Ya disuruh rajin sekolah, sekarang kan masih liburan itu Shafeeya," Imbuhnya.

Pertemuan Dhani dengan keluarganya berlangsung selama kurang lebih dua jam hingga pukul 11.13 WIB. Sama seperti ketika datang, Mulan meninggalkan rutan dengan mengenakan cadar dan tanpa mengucapkan sepatah katapun.

"Mana mobilnya?"kata Shafeeya saat keluar dari rutan.


Saksikan juga video 'Sambangi Rutan Medaeng, Mulan Jameela Disambut Kecupan Fans':

[Gambas:Video 20detik]


(hil/sun)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed