detikNews
Minggu 10 Februari 2019, 18:47 WIB

Penyanyi Dangdut yang Video Melahirkannya Tersebar Mengaku Malu

Ardian Fanani - detikNews
Penyanyi Dangdut yang Video Melahirkannya Tersebar Mengaku Malu Foto: Istimewa
Banyuwangi - Kasus video bugil penyanyi dangdut Banyuwangi, Fitri Andarista saat melahirkan yang diunggah sang suami HR di Youtube terus bergulir di ranah hukum. Fitri mengaku malu karena video tersebut sudah dilihat oleh ribuan viewer.

"Ya jelas malu mas. Karena kondisinya saya telanjang saat susah payah melahirkan. Itu mulai dari awal sampai keluar anak saya, kelihatan semua, enggak disensor sama sekali," ujarnya kepada wartawan, Minggu (10/2/2019).

Fitri melahirkan di salah satu bidan di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, dekat dengan rumah mantan suaminya. Saat itu, memang HR menunggui proses melahirkan anak pertamanya tersebut. Namun dirinya tak mengetahui jika dirinya saat itu di video.


"Posisinya itu kan dia diatas (perekaman). Jadi saya tidak tau. Ya kelihatan semua, mulai payudara saya dan kemaluan kelihatan. Hanya perut saja yang ditutupi," tambahnya.

Fitri mengaku mengetahui video tersebut beredar di Youtube, setelah diberitahu oleh salah satu temannya. "Ya tau dari temen. Tapi tanggal 21 Januari itu katanya sudah dihapus. Hilang dari YouTube saat saya cari," tambahnya.

Namun demikian, dirinya sudah memiliki bukti screenshot unggahan tersebut. Tak hanya itu, dirinya juga mendonwload video tersebut sebagai bukti penguat laporan itu.


Diberitakan sebelumnya, diduga video bugil saat melahirkan di sebarkan oleh sang suami, seorang artis dangdut Banyuwangi, Fitri Andarista (FA) mendatangi Polres Banyuwangi. Artis dangdut ini melaporkan mantan suaminya, HR setelah mengunggah video dengan durasi 40 menit itu ke Youtube.

Video yang dibuat 21 Desember 2015 lalu itu, diduga diunggah HR 21 Januari 2019 lalu. Isi video itu saat Fitri melahirkan anak pertamanya dengan HR.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com