DetikNews
Sabtu 12 Januari 2019, 12:33 WIB

Kasus Bayi Jatuh ke Kloset, Ayah Kandungnya Masih di Bawah Umur

Adhar Muttaqin - detikNews
Kasus Bayi Jatuh ke Kloset, Ayah Kandungnya Masih di Bawah Umur Lokasi kejadian (Foto: Adhar Muttaqin)
Tulungagung - Polisi telah mengantongi identitas ayah kandung atau biologis bayi yang jatuh dalam kloset Puskesmas Kauman hingga tewas. Namun polisi masih akan menelaah langkah hukum yang akan diambil.

"Identitas sudah kami kantongi berdasarkan pengakuan dari pelaku saat kami periksa tadi malam. Orang yang diduga ayah biologis bayi itu juga masih di bawah umur," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendro Tri Wahyono, Sabtu (12/1/2019).


Berdasar pengakuan pelaku alias ibu kandung si bayi, pria yang telah menghamili adalah pacarnya sendiri. Namun polisi enggan mengungkapkan secara detail terkait hubungan asmara kedua remaja tersebut karena masih di bawah umur dan dalam proses penyelidikan.

Disinggung terkait potensi keterlibatan pacar pelaku, Hendro mengaku akan dilakukan pendalaman terlebih dahulu. Namun kasus yang kemungkinan akan menjerat justru terkait dengan ulah yang bersangkutan yang membuat pacarnya yang masih dibawah umur hamil.


"Semua akan kami proses, tapi bertahap, kami fokus yang kekerasan bayi ini dulu," jelasnya.

Sebelumnya Puskesmas Kauman Tulungagnung digegerkan dengan adanya pelajar yang melahirkan bayi perempuan di dalam toilet, yang miris bayi tersebut justru ditemukan telah meninggal dunia di dalam kloset jongkok.



Tonton juga video 'Pelajar Lahirkan Bayi, Lalu Dibuang di Kloset Hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]


(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed