DetikNews
Selasa 20 November 2018, 15:33 WIB

Tiba di Liverpool, 10 Pesepakbola Muda Surabaya Langsung Coaching Clinic

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Tiba di Liverpool, 10 Pesepakbola Muda Surabaya Langsung Coaching Clinic
Surabaya - 10 pesepakbola yang mendapatkan beasiswa dari Pemkot Surabaya akhirnya tiba di Akademi Tranmerre Rovers FC, Liverpool, Senin (19/11/2018).

Usai diterima oleh Presiden Tranmerre Rovers FC, Mark Palios di stadion milik kesebelasan ini, Supriadi Cs langsung mendapatkan coaching clinic.

Hal ini diungkapkan Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser.


"10 pemain yang mendapatkan beasiswa tiba di akademi Tranmerre FC langsung disambut oleh presiden klub Tranmerre Rovers Fc, Liverpool yakni Mark Palios," kata Fikser saat dihubungi detikcom, Selasa (20/11/2018).

Setelah itu, mereka langsung menerima coaching clinic dari pelatih akademi.

"Mereka langsung mendapatkan pelatihan di lapangan indoor akademi Tranmerre Rovers FC. Akademi tersebut merupakan salah satu akademi tertua disana," ungkap Fikser.

Namun Fikser menyebutkan karena Inggris tengah memasuki musim dingin, maka ke-10 pesepakbola muda itu harus menyesuaikan diri.

"Saat ini disana lagi musim dingin. Jadi mereka harus pemanasan di lapangan indoor terlebih dahulu sebelum latihan di lapangan terbuka," ujar Fikser.


Diberitakan sebelumnya, 10 pesepakbola muda asal Surabaya akan menimba ilmu di akademi Tranmere Rovers FC, Liverpool. Mereka terdiri atas para pemain dari kelompok umur di bawah 14 tahun (U-14) ditambah pemain timnas U-16 Supriadi.

Rencananya Supriadi cs akan mengikuti pelatihan di Liverpool selama 17 hari ke depan.




Tonton juga ''Lorong Neraka' Red Star Stadium yang Dilewati Liverpool':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed