DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 16:45 WIB

Menggigil di Warung, Sesosok Bayi Ditemukan Masih Hidup

Deny Prastyo Utomo - detikNews
Menggigil di Warung, Sesosok Bayi Ditemukan Masih Hidup Foto: Istimewa
Surabaya - Sesosok bayi ditemukan di sebuah warung di kawasan Jalan Kalianak. Bayi perempuan itu ditemukan terbungkus kain.

"Kami menerima laporan pada pukul 02.00 WIB bahwa ada penemuan bayi perempuan, kira-kira umurnya 3 hari," kata Kapolsek Asemrowo Kompol Nur Suhud kepada detikcom, Selasa (23/10/2018).

Nur Suhud menjelaskan dari keterangan saksi yang bernama Durasman (61), yang bekerja sebagai satpam, saat ia hendak pulang kerja, ia mendengar tangisan bayi. Kemudian ia penasaran, lalu mencari sumber tangisan bayi tersebut.


"Setelah ditelusuri ternyata ada sesosok bayi ditaruh bawah meja sebuah warung di Jalan Kalinianak Barat no 08. Kemudian dilaporkan ke kami," ujar Nur Suhud.

Tak lama, petugas mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi tersebut ke RSU dr Soetomo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Saat ini bayi masih dirawat di RSU dr Soetomo dengan kondisi sehat" ujar Nur Suhud.


Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pembuang bayi perempuan dibawah meja di warung PKL.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan siapa yang menelantarkan bayi tersebut. Kami juga memeriksa beberapa saksi-saksi yang mengetahui penelantaran bayi tersebut. Doakan segera terungkap siapa pelakunya," tutup Nur Suhud.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed