DetikNews
Rabu 26 September 2018, 17:00 WIB

Olah TKP Penusukan Kacab Bank di Kediri, Polisi Temukan Bukti Baru

Andhika Dwi - detikNews
Olah TKP Penusukan Kacab Bank di Kediri, Polisi Temukan Bukti Baru Palu dan pisau yang ditemukan dalam mobil. (Foto: Andhika Dwi)
Kediri - Usai menggelar olah TKP, Satreskrim Polres Kediri berhasil menemukan sejumlah bukti baru terkait penusukan kepala cabang sebuah bank sekuritas di Kota Kediri.

Bukti yang ditemukan dalam olah TKP yang digelar di halaman Mapolres Kediri di antaranya mobil yang digunakan Jonny Suwono (43) dan Ririn Seftifiana (34) untuk menemui nasabah di wilayah Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.


Kasatreskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih menyebutkan, polisi juga menemukan 1 buah palu dan 2 bilah pisau dapur sepanjang 20 cm di dalam mobil.

Olah TKP Penusukan Kacab Bank di Kediri, Polisi Temukan Bukti BaruTas milik Ririn, terduga pelaku penusukan. (Foto: Andhika Dwi)

"Dari hasil olah TKP, kami menemukan barang bukti palu dan dua bilah pisau dapur. Satu pisau digunakan menusuk dan lainnya ditemukan di bawah mobil," jelas Hanif kepada detikcom, Rabu (26/9/2018).


Tak hanya itu, polisi juga mengamankan tas warna abu-abu milik Ririn yang diduga melakukan penusukan terhadap Jonny.

Akan tetapi saat ditanya mengenai apakah dari hasil olah TKP tersebut polisi bisa menetapkan tersangka penusukan serta motif kejahatannya, Hanif enggan menjelaskan. Ia beralasan pihaknya masih akan melakukan gelar perkara terkait kasus ini.

"Kalau itu masih nunggu hasil gelar perkara. Yang jelas kita sudah mendapatkan titik terang siapa yang bersalah dan motifnya apa," tegas Hanif.


Saksikan juga video 'Sadis! Video CCTV Penusukan Ketua Panwascam di Banjarnegara':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed