DetikNews
Rabu 12 September 2018, 12:46 WIB

Ketika Emak-Emak di Malang Berebut Foto Bareng Sandiaga Uno

Muhammad Aminudin - detikNews
Ketika Emak-Emak di Malang Berebut Foto Bareng Sandiaga Uno Foto: Muhammad Aminudin
Malang - Kehadiran bakal cawapres Sandiaga Uno di Kota Malang ternyata menarik perhatian banyak kaum hawa, terutama emak-emak. Acara utama Sandi yaitu ngopi pagi dengan para caleg dari partai koalisi akhirnya terganggu.

Hari ini, Sandi memiliki empat agenda di Kota Malang. Diawali dengan ngopi pagi bersama para caleg partai koalisi di sebuah kafe di Jalan Ijen, Rabu (12/9/2018).

Begitu tiba di kafe, Sandi langsung disambut gempita oleh emak-emak. Mereka ternyata juga tengah menunggu hadirnya mantan Wagub DKI Jakarta tersebut. 'Sandi Wapres' juga diteriakkan tak henti mengiringi Sandi sejak turun dari mobil.


Setelah acara dimulai, Sandi langsung memaparkan sambutannya, termasuk menyapa para kader partai koalisi yang maju di Pileg 2018 yang hadir. Ia juga menyapa emak-emak yang banyak memilih berdiri daripada duduk di kursi yang disediakan.

"Sudah maju, biar nggak kepanasan," kata Sandi.


Arahan Sandi agar hadirin mendekat, banyak dimanfaatkan emak-emak memilih untuk mendekat. "Tolong kalau selfie nanti setelah Bang Sandi bicara ya," ujar si pemandu acara.

Setelah menyampaikan pesan-pesan Prabowo soal percepatan pembangunan dengan pemerintahan bersih dan ekonomi, barulah Sandi memberi kesempatan kepada semua yang hadir untuk berfoto bersama.


Saat itulah hadirin, terutama emak-emak, nekat merangsek ke depan. Emak-emak pun harus dipandu agar bergantian untuk foto bareng. "Foto dengan para caleg dulu, kemudian baru dengan emak-emak," ujar pemandu acara.

Namun emak-emak tetap menyerbu Sandi, bahkan ketika Sandi harus beranjak meninggalkan lokasi, masih banyak warga yang mendekat dan berebut untuk foto bareng.




Tonton juga 'Sandi Ajak Jaga Persatuan Lewat Teletubbies Effect':

[Gambas:Video 20detik]


(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed