DetikNews
Selasa 10 Juli 2018, 17:39 WIB

Jambret Belia Spesialis Perempuan di Madiun Dibekuk Polisi

Sugeng Harianto - detikNews
Jambret Belia Spesialis Perempuan di Madiun Dibekuk Polisi Foto: Sugeng Harianto
Madiun - Seorang penjambret spesialis perempuan berhasil dibekuk satuan Reskrim Polresta Madiun. Ironisnya, penjambret ini masih berstatus di bawah umur.

MBN (16) warga kota Madiun diamankan polisi saat melakukan aksinya di Jalan Kembar Perumahan Mas 2 Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (9/7/2018).

"Jadi pelaku yang kita amankan bersana barang bukti ini berstatus putus sekolah. Sasaran pelaku ini adalah seorang wanita yang mengendarai sepeda motor di jalan saat sepi," jelas Kapolresta Madiun AKBP Nasrun Pasaribu kepada wartawan, Selasa (10/7/2018).


Nasrun menambahkan, ini adalah keempat kalinya MBN beraksi, dengan korban semuanya perempuan. Korban terakhir adalah Maida (31), warga kota Madiun.

Namun Nasrun mengatakan, setiap kali beraksi, pelaku hanya menggunakan tangan kosong. Ia juga mengaku beraksi seorang diri.

"Pelaku tidak kita temukan sajam. Hanya tangan kosong saja," ungkapnya.


Dari tangan pelaku telah diamankan barang bukti berupa satu unit motor Mio tipe SE 88 tahun 2005, ponsel merek Oppo F3 warna emas rose, juga sebuah tas hasil jambretan berisi STNK, SIM C serta KTP korban.

Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun karena masih di bawah umur, pelaku saat ini masih mendapatkan pendampingan dari PPA Plresta Madiun.
(lll/lll)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed