DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 22:25 WIB

Mobil Pejabat Pemkot Surabaya yang Ditembak akan Diperiksa Labfor

Deni Prastyo Utomo - detikNews
Mobil Pejabat Pemkot Surabaya yang Ditembak akan Diperiksa Labfor Kaca belakang mobil yang retak (Foto: Deni Prastyo Utomo)
Surabaya - Mobil milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi yang ditembak dibawa ke Polsek Jambangan. Mobil untuk sementara akan diparkir di situ untuk kemudian akan diperiksa oleh petugas labfor.

Mobil Toyota Kijang Innova kini terparkir di halaman Polsek Jambangan. Secara kasat mata, terlihat ada lubang di badan mobil yang merupakan bekas tembakan. Bekas tembakan itu ada di bagian kaca, pintu belakang, dan bumper.

Bekas-bekas tembakan itu terlihat diberi lingkaran dan nomor. Salah satu tembakan yang mengenai kaca belakang membuat kaca itu retak. Wartawan yang mencoba mendekat dan mengambil gambar mendapat peringatan agar berhati-hati.


Foto: Deni Prastyo Utomo

"Tolong hati-hati dan jangan dipegang karena masih ada bekas peluru yang menempel, karena besok mau dibawa ke labfor," ujar salah petugas polsek Jambangan, Rabu (14/3/2018).

Mobil bernopol L 88 EC warna abu-abu itu mendapat tembakan dari orang yang tak dikenal siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi yang melakukan penyelidikan menangkap seseorang yang diduga merupakan pelaku penembakan.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed