DetikNews
Sabtu 17 Februari 2018, 17:25 WIB

Hamil 6 Bulan, Begini Kecemasan Istri Pria yang Ngamuk Bacok Tetangga

Sugeng Harianto - detikNews
Hamil 6 Bulan, Begini Kecemasan Istri Pria yang Ngamuk Bacok Tetangga Istri pelaku pembacokan hamil 6 bulan berbaju coklat hitam/Foto: Sugeng Harianto
Magetan - Sutini (25), Istri Wahyudi mengaku trauma dengan aksi membabi buta suaminya. Wanita yang hamil 6 bulan itu meminta polisi memberi perlindungan kepada dirinya dan anaknya yang masih berusia 5 tahun.

"Saya terus terang masih trauma, takut saya hamil 6 bulan. Mana anak saya perempuan masih kecil. Yang saya khawatirkan Nanda anak saya," kata Sutini kepada detikcom di rumahnya, Dusun Babar, Desa Bulugung, Kecamatan Plaosan, Magetan, Sabtu (17/2/2018).

Sutini pun mengajak ibunya yang bertempat tinggal di desa lain, ikut bersamanya di rumah yang ditempati saat ini.

Baca Juga: Pria yang Ngamuk Bacok 4 Tetangga di Magetan Pernah Nyaris Bunuh Diri

"Ini saya ajak ibu saya tinggal di rumah ini menemani saya. Untuk membantu melindungi saya," tambahnya.

Selain tinggal bersama anak dan suaminya, Sutini mengaku tinggal dengan kakak iparnya, Kasjum (43). Namun kakak iparnya lebih banyak diam. Diduga kakak iparnya juga mengalami gangguan jiwa.

"Saya takut, soalnya kakak ipar orangnya juga selalu diam dan jarang bicara. Dan ada sedikit gangguan jiwa, tapi belum pernah mengamuk," ucap Sutini.

Baca Juga: Pria Asal Magetan Ngamuk Bacok 4 Tetangga Pakai Sabit, 1 Tewas

Dari pantauan detikcom, rumah Sutini berada di belakang Ketua RT 30. Rumahnya mudah ditemui, karena semua warga pasti mengetahui.

Wahyudi mengamuk usai mencari rumput, Jumat (16/2) sekitar pukul 16.30 WIB. Para tetangga berusaha menenangkan, 4 di antaranya malah jadi sasaran pembacokan. Akinatnya, satu orang tewas yakni pamannya bernama Sutopo (70). Warga pun menghubungi polisi. Kini Wahyudi dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk diperiksa kejiwaannya.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed