DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 12:05 WIB

Peristiwa

Toko Boneka dan Aksesori Olah Raga di Malang Ludes Terbakar

Muhammad Aminudin - detikNews
Toko Boneka dan Aksesori Olah Raga di Malang Ludes Terbakar Api membakar toko boneka dan aksesori olah raga (Foto: Muhammad Aminudin)
Kota Malang - Sebuah toko boneka dan aksesori olah raga di Jalan MT Haryono, Kota Malang, hangus terbakar. Api melahap seluruh isi lapak jualan berlantai dua itu. Petugas pemadam kebakaran dibantu SAR gabungan berjibaku memadamkan api.

Belum diketahui penyebab asal api yang membakar tempat usaha itu. Akses jalan depan lokasi kebakaran ditutup untuk memudahkan petugas melakukan pemadaman

"Ketika lewat tahu ada kebakaran, api terlihat membesar di dalam toko," sebut Moch Irfak (39), warga Sengkaling, Dau, kepada detikcom, Sabtu (20/1/2018).

Toko yang terbakar seharinya menjual beraneka macam boneka berbagai ukuran, bersebelahan dengan toko itu ada toko Sport Mania yang menjual beragam aksesori sport, mulai baju, sepatu, dan lainnya.

Belum diketahui penyebab kebakaranBelum diketahui penyebab kebakaran (Foto: Muhammad Aminudin)

Tempat usaha itu berada di komplek pertokoan berlantai dua. Lokasinya juga berdekatan dengan Polsekta Lowokwaru.

Barang yang mudah terbakar, memudahkan api merambat cepat ke seluruh toko. Kebakaran menarik warga perhatian warga karena Jalan MT Haryono merupakan salah satu ruas jalan terpadat di Kota Malang.

Aparat kepolisian tengah menyelidiki penyebab utama kebakaran. Begitu juga mendalami berapa nilai kerugian akibat kebakaran itu, dengan meminta keterangan sejumlah saksi.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed