DetikNews
Selasa 05 Desember 2017, 19:19 WIB

Trenggalek Borong Dua Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Jatim

Adhar Muttaqin - detikNews
Trenggalek Borong Dua Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Jatim Bupati Emil memamerkan penghargaan yang diterima Trenggalek (Foto: istimewa)
Trenggalek - Pemkab Trenggalek kembali menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Jawa Timur. Trenggalek memborong dua penghargaan sekaligus dalam ajang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (Kovablik) dan Budaya Kinerja Jatim tahun 2017.

Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak, mengatakan, kedua penghargaan tersebut diperuntukkan bagi program Gelas Memperona Hati (Gerakan Lansia Sehat Untuk Mewujudkan Kesehatan di Hari Tua Nanti) yang menjadi salah satu top 25 inovasi pelayanan publik terbaik Jawa Timur. Juga teruntuk Kelompok Budaya Kerja (KBK) Gencar dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang mendapatkan penghargaan di bidang Budaya Kinerja dari Gubernur Jatim.

"Ternyata KBK dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan masuk di enam besar, tentunya ini sekali lagi menjadi sesuatu yang membanggakan, kami mendapatkan dua penghargaan sekaligus," ujarnya, Selasa ( 5/12/2017).

Menurutnya, pengharagaan tersebut membuktikan bahwa jajarannya memikiki semangat yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya di bidang kesehatan serta kearsipan perpustakaan.

Pihaknya berharap, raihan prestasi tersebut mampu menjadi pemompa semangat seluruh pegawainya untuk terus berinovasi dan berusaha menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan masyarakat.

"Mudah-mudahan jadi sebuah prestasi yang gaungnya benar-benar terasa dan membawa energi positif bagi masyarakat Trenggalek," ujarnya.
(iwd/iwd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed