DetikNews
Kamis 23 November 2017, 07:59 WIB

Identitas Terkuak, Korban Tabrak Lari Mobil di Malang Meninggal

Muhammad Aminudin - detikNews
Identitas Terkuak, Korban Tabrak Lari Mobil di Malang Meninggal Foto: Istimewa
Malang - Identitas perempuan meninggal dunia korban tabrak lari mobil Suzuki Swift W 1583 XR, di Lawang, Malang, terkuak. Sedangkan identitas pengemudi mobil warna putih itu hingga kini belum diketahui.

Korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Dr Wahidin adalah Ngatmini (59), beralamat di Dusun Krajan Timur, Desa Turirejo, Kecamatan Lawang, Malang. Identitas korban terungkap saat dilakukan identifikasi di kamar jenazah RSSA Malang.

"Identitas korban semula belum diketahui, akhirnya bisa terungkap setelah bekerjasama dengan Tim Identifikasi Polres Malang Kota," kata Kanitlaka Polres Malang Iptu Yoyok Supandi kepada detikcom, Kamis (23/11/2017).

Baca Juga: Tabrak Lari, Pengemudi Mobil Bernopol W 1583 XR Dicari Polisi

Identifikasi digelar tak lama korban diketahui meninggal dunia dalam perawatan di IGD RSSA Malang. Akibat kecelakaan yang terjadi, Rabu (22/11) pagi, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

"Pihak keluarga telah kita datangi, untuk memberikan informasi soal kejadian ini. Sebelumnya kami kesulitan mengungkap identitas korban. Untuk sopir masih dalam penyelidikan," tegas Yoyok.

Kasus tabrak lari dialami Ngatmini viral di media sosial. Korban ditemukan tergeletak di jalan dengan sebuah nopol kendaraan di sampingnya. Hampir sehari lamanya, informasi didapat dari masyarakat soal keberadaan mobil Suzuki Swift diduga menabrak korban. Lokasinya di Jalan Nusa Indah, Kota Malang.

Petugas Polres Malang Kota langsung mendatangi lokasi dan menemukan mobil tanpa pengemudi.

"Mobil yang diduga terlibat kecelakaan ditemukan atas informasi masyarakat di Jalan Nusa Indah. Namun pengemudi tak berada di lokasi, warga pun tak mengetahui siapa pemilik dari mobil itu," ujar Kasatlantas Polres Malang Kota AKP Ady Nugroho saat dikonfirmasi.

Untuk bahan penyelidikan mobil diduga sengaja ditinggalkan pemiliknya diamankan di Unit Laka Polres Malang.
(fat/fat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed