DetikNews
Selasa 19 September 2017, 23:20 WIB

Diisukan Duet dengan Gus Ipul, Anas: No Comment

Zaenal Effendi - detikNews
Diisukan Duet dengan Gus Ipul, Anas: No Comment Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (Foto: Ardian Fanani)
Surabaya - Abdullah Azwar Anas memilih tidak banyak berkomentar menanggapi kabar pemasangannya sebagai cawagub Saifullah Yusuf. Bahkan ia siap dipasangkan dengan siapa saja termasuk tidak dicalonkan oleh PDIP.

Tidak banyak komentar yang diutarakan Bupati Banyuwangi ini saat dicecer pertanyaan seputar Pilgub Jatim. "Saya no comment ini, saya ini pasif saja setelah daftar di PDIP saya pasif," kata Anas usai menjadi pembicara di sebuah seminar di Dyandra Convention Hall Surabaya, Selasa (19/9/2017).

Tapi Anas mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja termasuk tidak dicalonkan meski sudah mendaftar di PDIP dan disebut sebut sebagai cawagub dari Saifullah Yusuf. Ia beralasan dalam periode kedua kepemimpinannya periode kedua di Kabupaten Banyuwangi masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Tidak dipasangkan, tidak dicalonkan saya siap. Karena di Banyuwangi sedang menarik menurut saya. Ada beberapa agenda yang belum jalan. Saya lebih pasif menunggu saja," ungkap Anas ini.

Anas juga menegaskan seusai pendaftarannya di PDIP sampai saat ini tidak pernah duduk dan dipertemukan satu meja dengan Saifullah Yusuf. Bahkan menepis kabar seringnya melakukan pertemuan dengan Gus Ipul.

"Tidak ada (pertemuan dengan Gus Ipul). Kalau dulu iya (sebelum daftar) sekarang tidak. Kita lihat perkembangannya," tandas Anas.
(ze/iwd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed