DetikNews
Kamis 31 Agustus 2017, 19:29 WIB

Ditemukan Luka Tusuk di Leher Pemilik Warung Kopi yang Tewas

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Ditemukan Luka Tusuk di Leher Pemilik Warung Kopi yang Tewas Lokasi kejadian (Foto: Istimewa)
Surabaya - Seorang pemilik warung bernama Suwatik (55) ditemukan tewas di kamar warung kopinya di Jalan Lakarsantri RT 01/RW 01, Lakarsantri. Suwatik merupakan korban pembunuhan. Indikasinya adalah luka tusuk yang ada di lehernya.

"Ada luka tusuk di leher korban, darah juga bersimbah di kamar" ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela kepada wartawan di lokasi, Kamis (31/8/2017).

Namun Leo belum tahu ada berapa tusukan di leher korban. Kepastian itu masih menunggu autopsi yang dilakukan dokter forensik. Leo belum bisa memastikan pembunuhan ini bermotif menguasai harta benda korban atau ada yang lain. Namun yang pasti, benda milik korban seperti motor, HP, dompet, dan barang pribadi milik korban telah raib.

Korban sendiri merupakan warga Karangan, Wiyung. Namun sehari-hari korban tinggal di warung kopi yang ia buka untuk menghidupinya. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Kholil (41), warga Lakarsantri yang merupakan teman korban.

Kholil saat itu memang sedang mengunjungi korban. Kholil langsung masuk saja karena saat itu memang sedang sepi pembeli. Begitu tiba di kamar, Kholil menyaksikan peristiwa yang mengerikan. Suwatik sudah telentang dengan simbahan darah di mana-mana. Kamarnya juga berantakan.

"Warung ini buka 24 jam. Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB masih ada pembeli," kata Kholil.
(iwd/fat)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed