DetikNews
Jumat 19 Mei 2017, 21:12 WIB

Hendak Diputus, Seorang Pria di Probolinggo Nekat Aniaya Pacar

M Rofiq - detikNews
Hendak Diputus, Seorang Pria di Probolinggo Nekat Aniaya Pacar Foto: dok detikcom
Probolinggo - Seorang perempuan berinisial W (20), warga Desa Pohsangit Leres, Kabupaten Probolinggo, dilarikan ke rumah sakit dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo.

Janda muda ini mengalami luka di leher, kepala dan tangan usai bertengkar dengan pacar korban yakni Ismail, yang masih tetangga sendiri.

Peristiwa penganiayaan ini bermula saat keduanya terlibat pertengkaran di rumah bibi korban, Jumat (19/5/2017). Korban saat itu meminta putus karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Menurut Yayuk, ibu korban, pacar anaknya tidak mau diputus, karena utang korban sebesar Rp 10 juta ke pelaku belum dilunasi.

"Selain itu, anak saya mau dilamar orang lain. Dia tidak mau diputus anak saya, sehingga terjadi begini," jelas Yayuk, ketika menemani korban di rumah sakit.

Polisi yang mendapat laporan, akhirnya berhasil mengamankan pelaku serta barang bukti sebuah clurit berukuran 10 centimeter dan baju yang ada bercak darah.

"Pelaku gelap mata menganiaya korban, karena selama pacaran, si pria mengeluarkan biaya banyak. Kita berhasil tangkap pelaku selang beberapa jam dari kejadian," terang Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurizal.

Akibat perbuatannya, pelaku harus meringkuk dibalik jeruji Mapolres Probolinggo Kota, dan terancam pasal 351 tentang penganiayaan dengan acaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.
(bdh/bdh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed