Hanata Auto Dapat Penghargaan Layanan Purna Jual Terbaik di Indonesia

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Jumat, 22 Apr 2016 14:47 WIB
Surabaya - Hanata Auto, dealer resmi 3S (Sales, Service dan Spare parts) Tata Motors di Surabaya dapat penghargaan dari Tata Motors Distribusi Indonesia selaku APM (Agen Pemegang Merek) Tata Motors di Indonesia dalam kategori The Best Dealer in Customer Care 2015.

Penghargaan ini diberikan kepada dealer yang berhasil meraih predikat terbaik dalam manajemen pelayanan purna jual secara keseluruhan. Mulai dari terbaik dalam pelayanan servis (perbaikan dan perawatan) kendaraan, terbaik dalam pelayanan suku cadang serta terbaik dalam manajemen penanganan keluhan pelanggan. Penganugerahan digelar di Fairmont Hotel, Jumat (22/4/2016).

"Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Hanata Auto. Hanata Auto adalah salah satu dealer 3S pertama Tata Motors di Indonesia bersama dengan Jawa Indie Motor di Jakarta dan Tata Mandiri Sentosa di Solo. Hanata berpengalaman puluhan tahun dalam melayani konsumen otomotif di Surabaya," kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Biswadev menambahkan, sejak 3 tahun terakhir, Hanata Auto berjasa dalam membangun dan mengembangkan merek Tata Motors di Jawa Timur. Sudah ratusan unit kendaraan Tata Motors terjual dari dealer Hanata Auto.

"Dan di antara 20 dealer Tata Motors di Indonesia saat ini, Hanata terbaik dalam tata kelola layanan purna jual," tutur Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia, Biswadev Sengupta.

3rd Annual Dealer Conference of Tata Motors adalah event konsolidasi rencana kerja seluruh jaringan dealer 3S TMDI di Indonesia. Di ajang ini tim TMDI dan delegasi dealer merencanakan strategi pelayanan kepada konsumen bersama. Baik dari segi penjualan, pelayanan servis dan pelayanan penyediaan suku cadang.

Ajang ini juga menjadi ajang TMDI untuk mengapresiasi mitra dealer di seluruh Indonesia yang telah bekerjasama dengan TMDI sesuai pencapaian dan kategori penganugerahan. (fat/iwd)