Sosok Siskaeee yang Diciduk Polisi Usai Aksi Pamer Payudara di YIA

Jauh Hari Wawan S - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 20:56 WIB
Video wanita mempertontonkan payudara dan alat kelamin di Bandara Yogya viral di media sosial. Mapolres Kulon Progo langsung menggelar jumpa pers.
Foto: Jalu Rahman Dewantara
Yogyakarta -

Warganet digegerkan oleh munculnya video seorang wanita yang memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Internasional Yogyakarta atau YIA, Kulon Progo. Video aksi tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021.

Dalam video yang tersebar itu, terdapat watermark akun Onlyfans dengan nama user siskaeee_ofc. Lalu siapa sebenarnya Siskaeee ini?

Dari penelusuran detikcom dan dari berbagai sumber, Siskaeee merupakan nama akun alter di media sosial Twitter. Siskaeee juga diketahui kerap mengunggah video-video aksi vulgarnya di akun Twitter.

Selain tentu saja mengunggah di akun Onlyfans, yang untuk mengaksesnya harus membayar sejumlah uang. OnlyFans sendiri merupakan sebuah platform online yang memungkinkan penggunanya menjual konten eksklusif berupa foto dan video vulgar.

Sosok Siskaeee ini juga sempat diwawancarai oleh YouTuber Gofar Hilman pada 2020. Hasil wawancara lewat video call itu kemudian diunggah Gofar di kanal YouTubenya pada 29 Juni 2020.

Dalam wawancara itu, Siskaeee mengaku memiliki banyak fans, terutama dari kaum lelaki. Selain itu, Siskaeee mengaku banyak yang mengenalinya saat di jalan walaupun ia menggunakan masker.

Masih dalam wawancara dengan Gofar, Siskaeee mengaku selalu berpindah-pindah tempat tinggal. Siskaeee juga mengaku bukan merupakan wanita yang menyediakan layanan kencan atau BO.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, saat dimintai konfirmasi, mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap hari ini sekitar pukul 15.30 WIB di Bandung.

"Hari ini 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB, Subdit Ditreskrimsus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo," kata Yuli kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

Dikatakan Yuli, wanita itu diamankan di salah satu stasiun. Yuli mengatakan personel Ditreskrimsus Polda DIY saat ini tengah membawa wanita itu ke Yogya.

"Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung," ujarnya.

Simak video 'Ini Lokasi Diduga Siskaeee Pamer Payudara di YIA, Sepi-Jauh dari CCTV':

[Gambas:Video 20detik]



(mbr/mbr)