Lagi! Viral Pemotor Onani di Pinggir Jalanan Pekalongan

Robby Bernardi - detikNews
Jumat, 22 Okt 2021 15:45 WIB
Viral pemotor onani di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (19/10) malam.
Viral pemotor onani di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (19/10) malam. (Foto: Istimewa)
Kota Pekalongan -

Seorang pemotor nekat onani di pinggir jalan Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Aksi ekshibisionis ini sebelumnya juga pernah terjadi di Kota Pekalongan sebulan lalu.

Aksi pemotor tak dikenal itu direkam oleh korban, perempuan inisial L (25), karena ketakutan dan sebagai bukti melapor ke polisi.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, tampak seorang pria naik sepeda motor berhenti di depan sebuah toko. Pemotor itu lantas onani di lokasi tersebut.

"Tak laporke lo sampeyan, tak laporke, nek macem-macem kaya kui, aku ngerti lo wajah sampeyan (Saya laporkan lho kamu, kalau macam-macam seperti itu, saya tahu wajahmu)," kata L dalam video tersebut.

Mendengar ancaman korban, pemotor yang memakai sarung itu langsung pergi meninggalkan lokasi. Aksi itu disebut korban sudah terjadi tiga kali ini. Namun, aksi pertama dan kedua tidak sempat dia rekam.

Saat ditemui detikcom, L mengaku peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (19/10) malam. Lokasinya di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kurpankertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan.

"Sudah tiga kali. Yang pertama dan kedua tidak saya rekam. Terakhir kemarin, saya rekam dan ancam untuk saya laporkan ke polisi," kata L, Jumat (22/10/2021).

"Apalagi, kemarin malam itu, dia juga memperlihatkan alat kelaminnya. Saya takut karena sendirian. Kalau saya sekadar mengusir, mungkin dia akan marah, makanya saya rekam," imbuhnya.

L mengaku jarak dari tempatnya duduk dengan posisi pelaku tersebut terbilang cukup dekat. Hanya sekitar 5 meter.

"Ya sangat dekat, makanya saya tahu dia keluarkan alat kelaminnya. Kalau ada orang yang beli, dia mundur, menjauh. Kalau sudah sepi, dekat lagi," ungkapnya.

"Apalagi, saya sendirian di toko. Saya takut kalau terulang lagi," katanya.

L menambahkan setiap kali melakukan hal tersebut, pelaku selalu menggunakan motor yang sama dan dengan sarung yang sama juga.

Sementara itu, Kapolsek Pekalongan Selatan Kompol Basuki bersama anggota langsung mengecek lokasi kejadian yang viral di sosial media tersebut.

Selengkapnya di halaman selanjutnya...