Wajah Siswi SMK Melepuh Disiram Cairan Misterius Saat COD, Polisi Turun Tangan

ADVERTISEMENT

Wajah Siswi SMK Melepuh Disiram Cairan Misterius Saat COD, Polisi Turun Tangan

Imam Suripto - detikNews
Kamis, 18 Mar 2021 14:47 WIB
Siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, menjadi korban penyiraman cairan misterius yang menyebabkan kulit wajah, tangan, kaki dan dadanya terbakar.
Siswi SMK di Brebes, Jawa Tengah, menjadi korban penyiraman cairan misterius yang menyebabkan kulit wajah, tangan, kaki dan dadanya melepuh. (Foto: Imam Suripto/detikcom)

R mengaku tak mengenali penyiram cairan itu. Pelaku, kata R, menggunakan helm, jaket, dan sarung tangan.

"Saya tidak melihat wajah pelakunya karena ditutupi rapat. Dia menyiram dua kali ke badan saya. Awalnya tidak kerasa apa-apa. Setelah sampai di rumah badan saya sakit semua seperti terbakar," kata R.

"Kayaknya air keras, kayaknya," lanjut dia.

Usai peristiwa itu, akun calon pembeli yang seharusnya COD dengannya mengirim pesan kepada R dengan kata-kata tentang dendam yang sudah terbalas.

"Di antaranya isi pesannya itu ada kalimat 'Dendam saya sudah terbalas'," lanjut R sembari menunjukkan isi pesan yang masih tersimpan di ponselnya.

Akibat kejadian ini, R mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya mulai dari wajah, kedua tangan dan kaki serta bagian dada. Sudah dua bulan, R hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya. Luka bakar yang dialami hanya dibiarkan terbalut kain perban. Keluarga mengaku sudah tidak sanggup membawa R ke rumah sakit karena keterbatasan biaya.

Bahkan motor yang dipakai R saat kejadian sudah dijual untuk perawatannya. R mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke polisi. Polisi bahkan saat itu sudah mendatanginya, tapi hingga kini dia belum mengetahui kelanjutan kasusnya.

"Sudah dilaporkan ke polisi, polisi sudah datang, sudah tanya-tanya, sudah minta keterangan, melihat chating-an," kata R.


(rih/sip)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT