Geger Bungkusan Mirip Pocong Berisi Foto Wanita Terdampar di Pantai Jepara

Dian Utoro Aji - detikNews
Selasa, 17 Nov 2020 18:11 WIB
Video penemuan pocong berisi kembang hingga foto wanita di Pantai Jepara
Video penemuan pocong berisi kembang hingga foto wanita di Pantai Jepara. (Foto: tangkapan layar IG @seputarinfojepara)
Jepara -

Video penemuan bungkusan mirip pocong berukuran kecil di Pantai Ngelak Mlonggo, Jepara jadi sorotan di media sosial. Bungkusan mirip pocong itu disebut berisi minyak, kembang tujuh rupa hingga foto seorang wanita.

Video itu diposting akun Instagram @infoseputarjepara hari ini. Dalam video berdurasi satu menit itu tampak satu bungkusan kecil mirip pocong yang terdampar di pantai.

Pemuda dalam video itu lalu membuka bungkusan mirip pocong itu. Setelah dibuka terlihat ada botol kecil berisi cairan berwarna cokelat, kembang, hingga foto seorang wanita.

"Isinya apa, jeneng a, tulisan, cah wedok, saake, bismillahirrahmanirrahim. Ana fotonya, fotonya suwek ngunu. Cah wedok bro. (Isinya apa, ada namanya, tulisan seorang wanita, kasihan, bismillahirrahmanirrahim. Ada fotonya, fotonya wanita gitu. Wanita bro)," kata pemuda dalam video tersebut seperti dikutip detikcom, Selasa (17/11/2020).

Dilihat pukul 17.20 WIB, postingan itu telah ditonton 18.971 kali, dan menuai 175 komentar. Banyak netizen yang menyayangkan masih ada yang percaya dengan pelet.

"Hari gini masih percaya gituan, ilmu yang buat dapetin cewek itu uang uang dan uang," tulis akun @ari_sebastian89.

"Hari gini pelet nganggo ngono'an lur. Pelet nganggo pajero sport, tak jamin tingkat keberhasilan 98 persen. (Hari gini pelet pakai seperti itu lur. Pelet ya pakai Pajero Sport, saya jamin tingkat keberhasilan 98 persen)," tulis akun Zia_maslikhan.

Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Jepara Iptu Edy Purwanto mengaku belum ada laporan terkait penemuan bungkusan mirip pocong mini itu.

"Belum ada laporan," jawab Edy saat dimintai konfirmasi detikcom sore ini.

(ams/sip)