ADVERTISEMENT

Viral Pedagang Masker Pinggir Jalan Klaten Dihipnotis, Dagangannya Ludes

Achmad Syauqi - detikNews
Selasa, 25 Agu 2020 19:27 WIB
Cerita pedagang masker di Klaten dihipnotis pria tak dikenal viral di medsos
Cerita pedagang masker di Klaten dihipnotis pria tak dikenal viral di medsos (tangkapan layar di grup ISK)

Salah seorang penjual pakaian di dekat Mario, Sherina (35) menyebut pria itu mengendarai motor matik dan bermasker. Pria itu datang sendirian dan memborong masker dagangan Mario.

"Pelaku berhenti, turun memborong masker. Tapi tas sama HP korban tidak boleh dibawa dan korban katanya diajak ke Pemda (Klaten)," kata Sherina pada detikcom.

Sherina menyebut setelah meninggalkan Mario di depan kantor Pemda, pria itu sempat kembali ke lokasi Mario berjualan. Kala itu dia melihat ponsel milik Mario dan sisa masker yang belum terambil.

"Pelaku balik lagi ke lokasi jualan mau ambil HP. Saya mencegah tapi direbut pelaku yang langsung pergi lalu saya minta tolong warga lain," terang dia.

Sementara itu, pemilik usaha masker yang dijual Mario, Sugeng (43) mengaku tak akan melaporkan kasus hipnotis ini ke polisi. Hanya saja, dia meminta pedagang lainnya agar waspada dengan modus tersebut.

"Pedagang lain harus hati-hati, katanya mau dibeli Bupati mau dibagikan. Ndak papa nanti juga ada balasannya," kata Sugeng pada detikcom.


(ams/rih)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT