Bicara Soal Keributan Mumtaz Rais, Putri Kedua Amien Rais Istighfar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 17:43 WIB
Hanum Rais di gedung DPRD DIY, Rabu (16/10/2019).
Hanum Rais di DPRD DIY. (Foto: dok detikcom)

Keempat, Hanum menilai sepintas too good to be true karena insiden ini begitu cocok dengan timing Amien Rais meluncurkan wasiat penting untuk bangsa ini melalui akun youtube resminya.

"Saya berharap media fair dan bijak tidak mengalihkan isu yang jauh lebih besar untuk bangsa negara ini, dengan isu sepele yang digoreng berkali kali. Berikut bertabayyunlah, dan verifikasi oleh karena telah memposting foto kakak kami, Hanafi Rais, untuk sejumlah berita pada insiden tersebut," kata Hanum.

Sekali lagi, kata Hanum, Amien Rais tak akan berhenti lantang untuk kepentingan bangsa. Hanum mengatakan, Amien Rais hanya menjalankan panggilan hati dan mengharap hanya satu ridho Allah, bukan manusia.

"Baginya dipuji tak bikin besar hati, dihujat tak buat kecil hati, semuanya diserahkan pada Allah SWT. Tulisan ini dibuat semata-mata oleh saya pribadi bahkan tak pernah diminta oleh Pak Amien," lanjut Hanum.

"Kelima, kami serahkan seluruh proses kepada yang berwenang sebagai bentuk penghormatan kepada hukum di negeri ini seraya berdoa semoga Allah membersamai kita semua dan kita songsong hari yang lebih baik ke depan dalam suasana kemerdekaan bangsa Indonesia. Dirgahayu Indonesia, Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafuur," tutupnya.

Halaman

(sip/sip)