Viral Video Gadis Dibully-Ditampar di Solo, Polisi Turun Tangan

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Jumat, 14 Agu 2020 17:44 WIB
Tangkapan layar gadis ABG yang dirundung di Solo
Foto: Tangkapan layar gadis ABG yang dirundung di Solo (dok. Istimewa)
Solo -

Sebuah video viral menunjukkan seorang gadis dirundung oleh sejumlah ABG perempuan di Solo. Para pelaku diduga berusia sepantaran dengan korban, polisi pun turun tangan menangani kasus ini.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak beberapa ABG perempuan mengelilingi seorang gadis berambut panjang. Masing-masing ABG itu lalu mulai menampar, memukul, hingga menendang gadis berambut panjang tersebut.

Tampak korban dipaksa untuk berbicara sesuatu hingga disoraki para pelaku. Bahkan salah satu ABG perempuan sampai menampar muka korban.

Terdengar suara pria yang meminta agar mereka tidak ramai. Namun, para ABG itu terus melakukan perundungan baik verbal maupun fisik terhadap gadis tersebut. Hingga akhirnya korban menangis setelah ditampar.

Peristiwa itu diidentifikasi terjadi di Alun-alun Kidul, Pasar Kliwon, Solo.

Kapolsek Pasar Kliwon, AKP Adis Dani Garta, membenarkan adanya peristiwa perundungan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (10/8) di Alun-alun Kidul Solo.

"Itu kejadian hari Senin lalu, pukul 16.00 WIB. Lokasinya betul di Alun-alun Kidul," kata Adis kepada wartawan di Mapolsek Pasar Kliwon, Jumat (14/8/2020).

Para pelaku telah ditemui oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo. Mereka telah dimintai keterangan oleh kepolisian.

"Sudah kita periksa. Kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Solo," ujar Adis.

[Gambas:Video 20detik]




(ams/rih)