Sekadar Info Gaess.. Daniella Bakul Angkringan Cantik Ngaku Jomblo

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 20:25 WIB
Penjual hik atau angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini bikin gagal fokus. Dia adalah Daniella Ananda Setiawan (20), seorang gadis yang terbilang rupawan.

Daniella, sapaannya, berjualan Angkringan 31 di Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Memiliki paras cantik dan berkulit putih, Daniella ramah melayani pembeli, seperti membuat pesanan es tes, es jeruk, kopi, wedang uwuh dan menu lainnya.
Daniella, si penjual angkringan cantik dari Klaten. (Foto: Achmad Syauqi/detikcom)
Klaten -

Bakul hik atau angkringan di Klaten, Daniella Ananda Setiawan (20) ternyata mengaku jomblo. Bakul angkringan yang viral karena berparas cantik ini mengaku baru putus dari pacarnya.

"Kalau cowok belum punya. Saya habis putus," ungkap Daniella ditemui detikcom di warungnya, jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Rabu (15/7/2020).

Daniella mengaku belum lama putus dari mantan pacarnya. Anak pertama dari dua bersaudara itu pun menikmati status jomblonya itu.

"Saya belum lama putus. Baru sekitar tiga bulan yang lalu. Tidak punya cowok malah lebih bebas saat ini. Saya bisa membantu bapak jaga warung," cetus Daniella sambil tertawa.

Di lokasi yang sama, ayah Daniella, Nanda Saputro mengaku ada rasa khawatir sejak putri sulungnya itu viral. Apalagi sekarang ini banyak yang datang ke warungnya untuk meminta foto.

"Selama itu wajar ya tidak masalah. Rasa khawatir itu pasti ada," tutur Nanda kepada detikcom.

Meski mengaku khawatir, Nanda percaya putrinya itu sudah dewasa. Dia yakin Daniella bisa membedakan yang baik dan yang tidak.

Selanjutnya
Halaman
1 2