Polisi Cek Mobil Tak Bertuan Terparkir, Milik Korban Perampokan di Kudus?

Dian Utoro Aji - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 21:54 WIB
Petugas Inafis Polres Kudus memeriksa mobil yang terparkir di Jalan Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat (10/7/2020).
Petugas Inafis Polres Kudus memeriksa mobil yang terparkir di Jalan Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat (10/7/2020). (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Sebuah mobil tak bertuan terparkir di Jalan Getas Pejaten, Desa Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus. Mobil berpelat nomor K 9369 DT itu milik korban perampokan di Kudus pada Kamis (9/7) malam?

Pantauan detikcom di lokasi, sejumlah petugas Inafis Polres Kudus tengah melakukan pemeriksaan, malam ini. Di lokasi juga telah terpasang garis polisi.

Salah satu warga, Radit (19) mengaku melihat kendaraan tersebut sudah sejak Jumat pagi tadi. Waktu itu ia mulai berjualan di Jalan Getas Pejaten tersebut. Namun dia tidak menaruh curiga dengan kendaraan tersebut.

"Sudah ada di situ sejak saya buka jualan tadi pagi pukul 10.00 WIB. Seperti itu, tidak berubah-ubah. Tidak ada orangnya juga," kata Radit kepada wartawan di Jalan Getas Pejaten, Kecamatan Jati, Kudus, Jumat (10/7/2020) malam.

Radit melanjutkan, sekitar pukul 19.00 WIB polisi tiba di lokasi tersebut. Sebelumnya, dia tidak menaruh curiga dengan mobil yang terparkir tersebut.

"Tidak ada curiga. Tapi sejak tadi pagi tidak ada orang di kendaraan itu. Tahu-tahunya sudah ada polisi di sana. Sudah ada polisi yang datang," ungkap Radit.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David mengatakan kepolisian masih melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk memastikan apakah mobil itu adalah milik korban perampokan di Desa Panjunan, Kecamatan Kota Kudus.

"Kami pastikan dulu (apa mobil itu milik korban perampokan apa bukan). Ya masih kita periksa dan pastikan," terang Agustinus saat dimintai konfirmasi detikcom lewat pesan singkat.

Selanjutnya
Halaman
1 2