Cerita Pesepeda Perempuan Diteror Begal Payudara di Kota Tegal

Imam Suripto - detikNews
Jumat, 03 Jul 2020 17:43 WIB
Jalan Delima, Kota Tegal lokasi begal payudara, Jumat (3/7/2020).
Foto: Jalan Delima, Kota Tegal lokasi begal payudara, Jumat (3/7/2020). (Imam Suripto/detikcom)
Kota Tegal -

Aksi upaya begal payudara membuat resah pesepeda perempuan di Kota Tegal. Seorang korban menceritakan kejadian tersebut.

"Untung tidak mengena bagian vital, lalu saya teriaki maling dia kabur. Padahal saya berdua sama saudara. Saya kaget refleks, untung hanya kena lengan. Kalau saudara tidak sampai kena," ujar seorang perempuan warga Kota Tegal berinisial R (49) saat dihubungi detikcom, Jumat (3/7/2020).

Peristiwa itu dialami R pada di Jalan Delima Kota Tegal, Kamis (2/7) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, dia keluar dari rumah bersama saudara perempuannnya untuk bersepeda.

R menceritakan, saat itu dari arah belakang melaju pemotor pria dan langsung memepet dirinya. Saat jarak mereka sudah dekat, tiba-tiba tangan pria ini mengarah ke dadanya dan berusaha mencengkeram.

"Untung tidak mengena bagian vital, lalu saya teriaki maling dia kabur. Padahal saya berdua sama saudara. Saya kaget refleks, untung hanya kena lengan. Kalau saudara tidak sampai kena," kata Rosa.

Tak hanya itu, Rosa bercerita ada teman perempuan lainnya yang juga mengalami hal yang sama. Saat sedang bersepeda, temannya itu tiba-tiba pengendara motor pria memepet dari arah belakang dan mencoba memegang payudara korban yang sedang bersepeda.

"(Kejadiannya di) Jalan KH Dahlan Kota Tegal," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2