Biduan Ayu Vaganza Ternyata Sempat Rayakan Ultah Sebelum Diciduk Polisi

Dian Utoro Aji - detikNews
Kamis, 02 Jul 2020 15:17 WIB
Polres Kudus mengamankan biduan dangdut Ayu Vaganza karena kasus narkoba. Ayu Vaganza ditangkap saat bersama seorang teman lelaki berinisial W (30) di kontrakan.
Ayu Vaganza di Mapolres Kudus. (Foto: Dian Utoro Aji/detikcom)
Kudus -

Biduan dangdut Ayu Vaganza atau yang memiliki nama asli Andita Ayu Nilasari diamankan polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba. Sebuah cuitan di media sosial ada yang menyebutkan penyanyi asal Semarang ini barusan merayakan hari ulang tahun yang ke-23.

Berapa cuitan menanyakan soal perayaan ulang tahun dari Ayu Vaganza. Di antaranya, "Ultah ya min," tulis akun instagram @ayuni****.

"Hari ultah yaaa... kado sepisall," tulis akun instagram @mamma*****.

Saat diwawancara wartawan di Polres Kudus, Ayu Vaganza mengaku memang sempat merayakan hari ulang tahun yang ke-23 pada 19 Juni 2020 lalu.

"Ya, ulang tahunnya pada tanggal 19 Juni 2020, itu ulang tahunnya," kata Ayu Vaganza sebelum dibawa masuk kembali di ruang tahanan di Mapolres Kudus, Kamis (2/7/2020).

Ayu Vaganza mengaku mengonsumsi narkoba setelah berhenti selama setahun lebih. Hingga akhirnya dia mengonsumsi lagi barang haram yang dibelinya di Semarang seharga Rp 300 ribu per butir itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2