Polisi Selidiki Viral Pemotor Beli BBM Lalu Kabur Tanpa Bayar di Klaten

Achmad Syauqi - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 09:04 WIB
Aksi seorang pria usai isi BBM langsung kabur tanpa membayar di Klaten, Minggu (7/6/2020).
Aksi seorang pria usai isi BBM langsung kabur tanpa membayar di Klaten. (Foto: Tangkapan layar video viral di medsos)
Harto, salah seorang warga, mengatakan lokasi pom mini bukan di kompleks perumahan Glodogan atau di kampung. Tapi di tepi jalan raya ke arah kota. "Jadi bukan di perumahan atau kampung. Tapi di tepi jalan ramai dekat balai desa," jelas Harto.

Lokasi merupakan jalan raya ke arah kota Klaten. Setiap hari ramai pengguna jalan dari berbagai wilayah di Kecamatan Wedi dan Klaten Selatan. "Dari selatan bisa dari Kecamatan Wedi, Klaten Selatan dan jika ke timur bisa sampai Kecamatan Kalikotes, Bayat dan Klaten Tengah," lanjut Harto.

Sebelumnya diberitakan, aksi seorang pemotor yang disebut membeli bahan bakar minyak (BBM) tanpa membayar terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam video, pemotor tersebut tampak pergi begitu saja dari pom mini usai mengisi BBM sepeda motornya.

Rekaman CCTV yang merekam aksi pemotor tersebut diunggah akun Twitter @kabarklaten pada Minggu (7/6) malam. Saat dilihat detikcom Senin (8/6/2020) pukul 16.51 WIB, unggahan tersebut telah ditonton 4.146 kali.

Unggahan itu disertai caption "Yang punya usaha hati2 modus baru, beli bensin tp ndak mau bayar. Kejadian tadi sore sekitar 17:30 di Glodokan, #Klaten Selatan".

Halaman

(mbr/mbr)