Polisi Periksa Nakes Corona yang Terima WA Ancaman di Sragen

Andika Tarmy - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 16:52 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Sragen -

Polres Sragen terus menyelidiki kasus teror terhadap petugas medis perempuan Puskesmas Kedawung berinisial S (50). Hari ini S dihadirkan di Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan seputar ancaman yang diterimanya saat menangani pasien positif virus Corona (COVID-19) tersebut.

"Hari ini kami meminta keterangan dua orang saksi. Salah satunya adalah yang bersangkutan (korban S)," kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Harno saat dihubungi detikcom, Rabu (3/6/2020).

Harno menyebut S diminta hadir di Mapolres Sragen untuk dimintai keterangan seputar pesan ancaman yang diterimanya. Keterangan S diperlukan untuk melengkapi penyelidikan petugas.

"Kami mintai keterangan terkait dengan peristiwa yang terjadi, sejauh mana yang bersangkutan tahu tentang itu," jelasnya.

Harno melanjutkan, penanganan kasus ini resmi dilimpahkan dari Polsek Kedawung ke Polres Sragen. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Perkara ini ditangani Unit Tipiter (Tindak Pidana Tertentu) Satreskrim Polres Sragen. Untuk saksi, kemarin kami periksa empat orang. Hari ini dua," papar Harno.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2