Viral Sapi Nyelonong ke Toko HP di Kudus

Dian Utoro Aji - detikNews
Kamis, 28 Mei 2020 21:30 WIB
Sapi nyelonong ke toko HP di Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Kamis (28/5/2020).
Sapi nyelonong ke toko HP di Desa Jepang, Mejobo, Kudus, Kamis (28/5/2020). (Foto: Tangkapan layar video di media sosial)
Kudus -

Seekor sapi nyelonong masuk di toko ponsel Ad Cell di Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. Beruntung sapi tidak mengamuk dan berhasil diamankan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seekor sapi jantan masuk ke toko ponsel. Tampak penjaga toko pun panik karena ada sapi masuk.

Sapi tersebut terlihat mutar-mutar di dalam toko. Beruntung karyawan toko berhasil menjinakkan sapi itu dan mengamankan keluar dari toko. Sapi itu saat ini sudah diamankan di rumah warga setempat.

Kepala Toko Ad Cell, Anang membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kejadian sapi nyelonong masuk ke tokonya itu sekitar pukul 18.00 WIB tadi.

Saat kejadian dia sedang melaksanakan salat Magrib. Tiba-tiba penjaga toko berteriak ada sapi lepas masuk ke dalam toko.

"Benar adanya sapi lepas. Pas Magrib saya dan teman-teman baru bergantian salat. Terus teman-teman pada berteriak," kata Anang saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (28/5/2020).

Ia mengatakan sapi berjenis kelamin jantan itu sempat masuk ke dalam toko. Tidak sampai di situ, sapi itu juga sempat mutar-mutar di dalam toko.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2