Round-Up

Sanksi Menanti ASN Diduga Mesum di Mobil dan Tabrak Satpam Mal Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Selasa, 21 Jan 2020 08:54 WIB
Kasur di dalam mobil ASN Pemkab Sragen penabrak satpam Solo Paragon Mall. (Foto: Bayu Ardi/detikcom)
Solo - Akhir pekan lalu, publik dihebohkan dengan dugaan tindakan mesum dalam mobil di parkiran Solo Paragon Mall oleh pasangan bukan suami-istri. Karena panik, pelaku kabur dan sempat menabrak seorang satpam mal.

Peristiwa terjadi pada Jumat (17/1) petang. Pelaku yang kabur sempat dikejar oleh warga hingga dapat ditangkap di kawasan Baki, Sukoharjo.

Setelah tertangkap, diketahui pelaku bernama Bekti Nugroho (40) adalah warga Gemolong, Sragen dan bekerja sebagai ASN di Pemkab Sragen. Hal itu terlihat dari SIM A pelaku.


Identitas pelaku dibenarkan oleh atasannya di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sragen. Bekti menjabat sebagai kepala seksi di dinas itu.

"Benar, ada nama itu (Bekti Nugroho) di dinas kami. Betul (pejabat) eselon empat, (jabatan) Kasi," ujar Kepala Diskominfo Sragen, Yuniarti ditemui detikcom di ruang kerjanya, Jl Karang Dowo, Sragen, Senin (20/1/2020).


Sementara itu, identitas perempuan yang bersama Bekti, DI (27) juga diketahui bekerja di Pemkab Sragen. Namun statusnya sebagai Tenaga Harian Lepas (THL).

"Iya, benar yang bersangkutan (penumpang perempuan) adalah pegawai UPTPK . Statusnya masih tenaga harian lepas (THL)," ujar Sekretaris Daerah Pemkab Sragen, Tatag Prabawanto, saat dihubungi detikcom, Senin (20/1/2020).


Tonton juga Video Panas Pelajar di Sidrap Viral, Polisi Buru Pemeran :


Selanjutnya
Halaman
1 2 3