Kerangka dalam Septic Tank

Fakta Terbaru, Suami Ayu Shelisa Ternyata 4 Kali Coba Bunuh Diri

Usman Hadi - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 13:43 WIB
Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono. Foto: Usman Hadi/detikcom

Sebelum meninggal dunia Edi juga sempat menulis surat wasiat. Surat yang ditemukan oleh keluarganya berisi tentang keinginan Edi menyusul istrinya (Shelisa) dan neneknya.


Berbekal surat itu, polisi meyakini bahwa sebenarnya Edi mengetahui Shelisa telah meninggal. Padahal selama ini Sheli dinyatakan hilang meninggalkan rumah sejak 2009 silam. Hingga akhirnya Shelisa ditemukan sudah jadi kerangka pada Minggu (22/12) sore.

"Makanya kenapa Kasat Reskrim saya (Polres Bantul) menduga Edi pelakunya (pembunuh Shelisa)," tuturnya.

Teka-teki dugaan pembunuhan Ayu Shelisa ini berawal dari ditemukannya kerangka manusia di dalam septic tank milik Waluyo, di Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Minggu (22/12) sore. Para tetangga saat itu langsung menyampaikan kecurigaannya bahwa kerangka tersebut Ayu Shelisa yang hilang sejak sekitar tahun 2009 silam. Setelah penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, akhirnya terungkap kerangka itu memang Ayu Shelisa, menantu Waluyo.



Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.
Halaman

(ush/sip)