Totalitas 'Artis Pendatang Baru' Elek Yo Band Edhy Prabowo, Pakai Wig!

Pradito Rida Pertana - detikNews
Minggu, 15 Des 2019 14:01 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo (pakai kacama mata hitam). Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom

Sebelum membawakan lagu dari Slank, Pratikno sempat mengenalkan para personel Elek Yo Band yang tampil hari ini.

"Pada drummer ada Pak Basuki, (Lulusan) S1 Geologi (UGM)," ucapnya saat tampil di Balairung UGM, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (15/12/2019).

"Lalu di samping saya ini ada Pak Teten dan Pak Edhy (yang mengenakan wig)," imbuh Pratikno.


Diwawancara usai turun dari panggung, Edhy Prabowo mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan Nitilaku UGM hari ini, khususnya bisa tampil bersama Elek Yo Band.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di UGM.Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di UGM. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom

"Terima kasih saya sudah diundang sama teman-teman alumni UGM untuk ikut Nitilaku, awalnya (saya ikut acara Nitilaku dan tampil bersama Elek Yo Ben) yang nelpon Pak Budi Karya (Menteri Perhubungan RI). Terus kemudian saya, ya..tahu diri ya, bukan (alumni UGM)," katanya.

"(Tapi Pak Budi Karya bilang) 'Oh, nggakpapa jadi tamu, tapi nyanyi'. Makanya itu latihan-latihan. Dan yang jelas saya sangat senang bisa hadir di sini, ikut nyanyi, menghibur, mudah-mudahan nggak malah membuat acaranya nggak lebih baik," imbuh Edhy sembari tertawa.

Dari pantauan detikcom, penampilan Elek Yo Band sukses menghibur ribuan alumni UGM yang hadir dalam acara tersebut. Serelah Elek Yo Band, tampil pula 'Godfather of Broken Heart' yakni, Didi Kempot.
Halaman

(sip/sip)