Ngaku Salah dan Minta Maaf, Ini Isi Surat Pemobil Mewah Ugal-ugalan

Usman Hadi - detikNews
Sabtu, 14 Des 2019 18:31 WIB
Foto: Surat pernyataan pemobil mewah ugal-ugalan di Prambanan, Sleman (dok.ist)

"Saya meminta maaf juga kepada pengguna jalan yang telah saya rugikan atas ketidaksopanan saya di jalan. Dan juga saya meminta maaf kepada seluruh warga Yogja atas apa yang telah saya lakukan," ujar Juniarto.

Ngaku Salah dan Minta Maaf, Ini Isi Surat Pemobil Mewah Ugal-ugalanFoto: Mediasi pemobil mewah ugal-ugalan dengan sopir travel. Pemobil yang ugal-ugalan Juniarto berkaus hitam lengan panjang (dok.ist)

Berikut isi lengkap surat pernyataan tersebut:

Surat Pernyataan
Saya yang bertandatangan di bawah ini
Nama: KRT Juniarto P
Kelamin: Pria
Usia: 43 tahun

Dengan ini saya mengakui bahwa saya telah melakukan kesalahan yang di mana apa yg saya lakukan telah merugikan org lain terkusus dgn Bpk. Hunggul Budi Prihono.

Dan saya meminta maaf juga kpd pengguna jalan yang telah saya rugikan atas ketidaksopanan saya di jalan. dan juga saya meminta maaf kepada seluruh warga Yogja atas apa yg telah saya lakukan. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan apabila di kemudian hari diketemukan kelalaian yg serupa saya siap utk diproses dgn jalur hukum.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dlm keadaan sehat dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Dan bersedia mengganti rugi dlm bentuk materi dan non materi atas apa yg saya lakukan (lensa kacamata lecet). Dan di kemudian hari tidak akan ada tuntutan apapun dari kedua belah pihak.

Yogyakarta, 12 Des 2019.
Yg bertanda tangan di bawah ini
KRT Juniarto (bermaterai)
Hunggul Budi Prihono
Tatang Setya

Halaman

(ams/sip)