detikNews
2019/12/03 17:57:09 WIB

Terekam CCTV! Komplotan Maling Gasak Rp 50 Juta dalam Jok Motor

Arif Syaefudin - detikNews
Halaman 1 dari 2
Terekam CCTV! Komplotan Maling Gasak Rp 50 Juta dalam Jok Motor Komplotan pencuri yang menggasak Rp 50 juta dari dalam jok motor di Pati. (Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV)
Pati - Komplotan pencurian dengan pemberatan terekam kamera CCTV saat melancarkan aksinya. Mereka membawa kabur uang senilai Rp 50 juta yang tersimpan di dalam jok sepeda motor yang terparkir di depan toko Istana Mainan Juwana, Pati.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan korban adalah Sunarwi (63), warga Desa Pajeksan, Kecamatan Juwana, Pati. Insiden itu pun telah dilaporkan korban kepada pihak polisi dan kini dalam tahap penyelidikan.

"Para pelaku mengambil uang Rp 50 juta dengan cara membuka paksa jok sepeda motor dan mengambil uang tersebut yang tersimpan di dalam jok motor milik korban," jelas Eko dalam keterangannya yang diterima detikcom, Selasa (3/12/2019).


Adapun kronologi kejadian bermula ketika korban yang baru saja mengambil uang Rp 50 juta dari Bank BCA unit Juwana kemudian menyimpannya di dalam jok motor. Saat perjalanan pulang ke rumah, korban mampir di toko Istana Mainan Juwana untuk membeli minuman.



Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com