Round-Up

Bak Sedang Kesurupan, YouTuber Sinting Siksa Kakek Gegara Bau Ikan

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Jumat, 22 Nov 2019 07:47 WIB
Video viral Youtuber Iyus Sinting tega tendangi kakeknya di Kendal. (Foto: Foto: Tangkapan layar video viral di Instagram)

Imam menduga anaknya frustasi, karena sejak pulang ke Indonesia 5 bulan lalu belum mendapat pekerjaan. Sebelumnya pelaku bekerja di Malaysia selama 4 tahun.

"Tidak ada masalah apa-apa. Mungkin karena nganggur terlalu lama. Hari Senin kemarin sebenarnya sudah mulai dapat kerja," ujarnya.


Nasi sudah menjadi bubur, netizen yang melihat video viral itu murka. Akun instagram dan YouTube dengan 10 ribu subscriber milik pelaku pun jadi sasaran hujatan. Nama Iyus Sinting dalam sekejab moncer diiringi makian dari komentator.

Di akun YouTube Iyus, konten yang diposting cukup beragam mulai dari game, kehidupan sehari-hari, prank dan lainnya. Bahkan ada video yang memperlihatan suasana lebaran dan nampak Iyus dan kakeknya saling bermaafan dengan haru.

"Iya yang itu ada di YouTube-nya. Sebenarnya memang tidak ada masalah. Dia sejak kecil di asuh kakeknya, saya tinggalnya masih satu kampung, kerja, juga merantau," pungkas Imam.

selanjutnya
Halaman

(alg/mbr)