detikNews
Kamis 21 November 2019, 20:04 WIB

Keluarga Guru Ditusuk Siswa di Bantul Serahkan Penanganan ke Polisi

Pradito Rida Pertana - detikNews
Keluarga Guru Ditusuk Siswa di Bantul Serahkan Penanganan ke Polisi Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Bantul - Keluarga korban penusukan di Dusun Sambeng III, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul, menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Selain itu, pihak keluarga meminta polisi memproses hukum pelaku sesuai dengan ketentuan.

Kakak ipar Wening Pramujiasih, Gufron Ahmad, mengatakan tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadian penusukan terhadap adik iparnya itu tadi malam. Menurutnya, saat kejadian itu, ayahnya tengah menonton televisi di rumah. Sedangkan korban tertidur di dalam kamar.

"Saya tinggal di lain rumah, jadi tidak tahu detailnya," ucapnya kepada wartawan saat ditemui di Dusun Sambeng III, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul, Kamis (21/11/2019).



Warga Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, ini melanjutkan saat ini adiknya tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sardjito secara intensif. Menurutnya, adik iparnya itu telah menjalani operasi.

"Tadi sudah selesai operasi, alhamdulillah. Mudah-mudahan kondisinya membaik karena sebelumnya sempat kritis," ucapnya.

Soal penanganan kasus tersebut, Gufron mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib. Sebab, saat ini pelaku sudah diamankan oleh polisi.

"Harapan keluarga ya semoga (kasus penusukan) bisa ditangani dengan baik, karena sudah bisa ditangkap pelakunya. Kita serahkan kepada yang berwajib, gitu aja," ucapnya.



(bgs/bgs)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com